Sunday, November 8, 2015

ANTUSIAS UJI KOMPETENSI GURU 2015

Salam dua jempol. Selamat siang sahabat jempol diamanapun anda berada pada penulisan kali ini penulis akan membahas tentang ”ANTUSIAS UJI KOMPETENSI GURU 2015”.
Menurut penulis Uji Kompetensi Guru (UKG) merupakan tolak ukur didalam mengetahui sejauh mana tingkat potensi akademik yang dimiliki oleh seorang guru tersebut didalam mengajar sesuai dengan bidang studi yang diampuhnya.
Uji kompetensi guru dilaksanakan tiap tahun oleh badan pemerintahan kemendiknas.go.id, untuk melihat daftar nama peserta UKG anda bisa langsung masuk ke situs sergur.kemdiknas.go.id  melalui situs ini juga anda dapat mengetahui daftar nama yang lolos dalam daftar tunggu sertifikasi. Cara mengecek daftar nama uji kompetensi guru bisa anda lihat panduannya dibawah ini :



Keterangan gambar :

a.     Pada gambar 1 langkah awal anda masuk kealamat situs sergur.kemdiknas.go.id pada tanda panah angka 1 digambar pertama.
b.     Langkah kedua anda klik tulisan yang berwarna biru peserta uji kompetensi tahun 2015. 
c.      Langkah Ketiga, setelah masuk kehalaman seperti gambar dibawah ini jika anda ingin mengecek melalui NUPTK/no.peserta klik pada gambar kedua tanda panah nomor 1. Jika anda mengecek melaui nama anda silahkan anda klik pada tanda panah nomor 2 pada gambar kedua, gambar ketiga digunakan untuk mencari kabupaten tempat anda berada. Hasilnya seperti gambar dibawah ini :

Dari taun ketahun ujian ini dilaksanakan supaya guru memiliki pengetahuan yang lebih mendalam terhadap materi pelajaran yang diampuhnya. Pada SMK Negeri 6 kabupaten tebo guru – guru yang akan mengikuti ujian UKG sangat antusias, mulai dari mengetahui informasi tentang diadakannya ujian kompetensi guru di tahun 2015 ini mereka mulai belajar kembali untuk meningkatkan ilmu yang telah dimilikinya dalam bidang akademik. Inilah beberapa gambar antusia guru – guru SMKN 6 tebo sebelum mengikuti Uji Kompetensi Guru :








Demikianlah informasi yagn bisa saya berikan hari ini semoga bermanfaat bagi anda semua. Jika ada kata yang kurang berkenan penulis mohon, ma,af.

Referensi : Kemdiknas.go.id








Post a Comment

SHUTTER SPEED DALAM FOTOGRAFI

Jika anda seorang pemula dalam dunia fotografi ada beberapa langkah dasar yang harus anda pelajari, agar anda tidak bingung dalam menggunak...