Wednesday, May 11, 2016

MENGATASI JENUH PADA SAAT BEKERJA

Selamat malam sahabat jempol dimanapun anda berada pada kali ini penulis akan memberikan tips tentang “MENGATASI JENUH PADA SAAT BEKERJA”.



Perkerjaan yang terus – menerus datang tanpa ada hentinya tersebut kadang kala membuat kita menjadi jenuh pada saat bekerja, tetapi pekerjaan tersebut merupakan amanat dan tugas yang harus kita jalankan setiap hari, apa lagi kalau perkerjaan tersebut berhubungan dengan penghasilan utama kita untuk mengisi perut yang lapar alias kampung tengah seperti yang orang – orang bilang he2 :D.
Sebagai manusia biasa tentunya kita memiliki batas kemampuan atau bisa anda sebut dengan titik jenuh sahabat jempol, dari pengalaman penulis sendiri ketika pekerjaan itu datang terus – menerus tanpa henti – hentinya disitulah kita akan mengalami jenuh jika kita tidak dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik – baiknya. Nah sahabat jempol inilah tips yang akan penulis bagikan kepada anda diantaranya sebagai berikut :

1.     Pertama hal yang perlu anda lakukan adalah membuat tubuh anda istirahat tentunya dengan meregangkan otot beberapa menit ketika anda mengalami kejenuhan dalam bekerja misalnya dengan menggerakkan tangan anda naik turun keatas atau anggota tubuh yang lain tujuannya supaya otot – otot pada sendi anda tidak tegang sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

2.     Kedua jalan – jalanlah sekitar tempat anda bekerja untuk merengangkan kaki anda sejenak agar tidak kaku.

3.     Ketiga, buatlah secangkir minuman sesuaikan dengan kondisi cuaca pada saat itu misalnya pada saat cuaca panas buatlah jus dingin yang menyehatkan dan pada saat cuaca dingin  buatlah secangkir kopi hangat.

4.     Keempat. Buatlah otak anda nyaman dengan cara mendengarkan musik kesukaan anda tentunya sehingga membuat fikiran anda menjadi fresh kembali.

   Nah sahabat jempol dimanapun anda berada semoga dari tulisan artikel yang sedikit dari penulis ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Sekian dan terimakasih. :D
Post a Comment

SHUTTER SPEED DALAM FOTOGRAFI

Jika anda seorang pemula dalam dunia fotografi ada beberapa langkah dasar yang harus anda pelajari, agar anda tidak bingung dalam menggunak...