BISNIS AFFILIASI - MEDIA EDUKASI CEPAT, TEPAT, DAN TERPERCAYA

Breaking

Created By Reko Metra, S.Kom

Wednesday, October 28, 2015

BISNIS AFFILIASI

Salam dua jempol. Selamat pagi sahabat jempol dimanapun anda berada pada penulisan kali ini penulis akan membahas tentang “BISNIS AFILIASI”.

AFILIASI adalah salah satu jenis bisnis online yang bisa menghasilkan uang melalui media internet dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh perorangan, maupun kelompok usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan satu sama lainnya. Jika anda seorang pemula ini sangat cocok untuk anda. Kenapa demikian? Mari sahabat jempol kita ulas materi ini.

Dalam bisnis afiliasi sendiri kita bergabung dengan sebagai pemasar produk orang lain yang memiliki produk untuk menjualkan produknya dan kita akan dibayar setelah menjualkan produk tersebut pemasar produk sendiri dinamakan (AFFILIATE MARKETERS) dan pemilik produk dinamakan (AFFILIATE MERCHANT).

Adapun beberapa kelebihan dari bisnis afiliasi adalah sebagai berikut :

a.     Tidak perlu menangani keluhan pelanggan
Maksudnya disini tugas seorang afiliasi adalah hanya memasarkan suatu produk saja kalau masalah keluhan langsung berhadapan dengan pemilik produk.

b.     Tidak perlu mengurusi pengiriman barang.
Maksudnya disini tugas seorang affiliasi hanya memasarkan barang jadi tidak perlu mengurusi pengiriman barang, karena jasa distribusi barang langsung ditangani oleh para pemiliknya.

c.      Tidak perlu menyetok barang.
Maksudnya sama dengan diatas lagi – lagi tugas seorang affiliasi hanyalah memasarkan produk milik penjual jadi urusan stok barang langsung ditangani oleh pemilik barang.

Nah sahabat jempol apakah anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini ?

Biar anda semakin tertarik sahabat jempol penulis akan memberikan macam – macam bisnis affiliasi, silahkan anda simak dengan seksama macam – macam bisnis affiliasi sebagai berikut :

a.     Pay Per Action (PPA)
Pay per action adalah jenis bisnis affiliasi dimana seorang affiliasi mendapatkan komisi atau bayaran setiap kali mengajak orang lain untuk melakukan kegiatan affiliasi oleh penyedia program affiliasi bisa disebut juga dengan mereferensikan orang lain.

b.     Pay Per Lead (PPL)
Pay per lead adalah bisnis affiliasi dimana seorang affiliasi mendapatkan komisi atau bayaran setiap kali berhasil mereferensikan orang lain masuk atau bergabung dalam memasarkan layanan tertentu dalam kegiatan affiliasi.

c.      Pay Per sales (PPS)
Pay per sales adalah dimana bisnis affiliasi adalah kita sendiri yang menjalankannya mendapatkan komisi atau bayaran dari produk pemilik yang kita jual.

Nah sahabat jempol apakah anda semakin tertarik untuk menjalankan bisnis affiliasi ini?

Intinya, jika anda menjadi seorang affiliasi marketing itu lebih praktis dari pada anda menjalankan usaha toko online, bisnis ini bisa anda jadikan sebagai sambilan kerjanya juga tidak memerlukan waktu banyak anda hanya sedikit meluangkan waktu anda untuk internet dan memasarkan produk orang lain, maka anda mendapatkan komisi dengan hal itu. Jika anda seorang penyuka internet maka jenis bisnis seperti ini yang cocok untuk anda sahabat jempol. Itulah informasi yang bisa penulis berikan pada hari ini. Jika ada kata yang kurang berkenan penulis mohon ma,af. Sekian dan terimakasih.

CONTOH BISNIS AFFILIASI 





Post a Comment