MENGETIK DOKUMEN SEDERHANA PADA MICROSOFT OFFICE WORD - MEDIA EDUKASI CEPAT, TEPAT, DAN TERPERCAYA

Breaking

Created By Reko Metra, S.Kom

Tuesday, November 3, 2015

MENGETIK DOKUMEN SEDERHANA PADA MICROSOFT OFFICE WORD

Salam dua jempol. Selamat pagi sahabat jempol dimanapun anda berada pagi ini penulis akan melanjutkan matri tentang aplikasi pengolah angka yaitu dengan tema “MENGETIK DOKUMEN SEDERHANA PADA MICROSOFT OFFICE WORD”.

Pada saat anda memulai microsoft word, anda akan menemukan nendela kerja (windows) secara otomatis akanmenampilkan dokumen baru yang masih kosong, biasanya document baru itu ketika belum anda simpan akan bernama Document1, Document2, document3 dan seterusnya. Penomoran dibelakang nama document – document itu akan terus bertamabah jika anda membuka file baru dengan cara klik file – new dowcument atau menekan tombol CTRL + N untuk memulai document baru.

Keterangan :


1.     Jika teks yang anda ketik melebihi atau melewati batas akhir dari pengetikkan (batas kanan halaman) dari suatu baris, teks tersebut secara otomatis akan dilipat dan akan bersambung pada baris dibawahnya atau awal baris berikutnya (word wrap).

2.     Gunakan tombol enter pada keyboard untuk memindahkan titik sisip atau kursor kebaris selanjutnya jika anda ingin melakukan beberapa hal dibawah ini :

a.     Memulai pengetikkan bada baris yang baru.
b.     Memulai pengetikkan pada paraggraf yang baru
c.      Memberikan baris kosong atau jarak sebelum anda mencapai batas kanan halaman.


Sahabat jempol panduan ini penulis tujukan bagi anda yang seorang pemula didalam belajar aplikasi pengolah angka ini, semoga dari sedikit tulisan yang penulis sampaikan bisa bermanfaat bagi anda. Salah dan kurang penulis mohon ma,af. Sekian dan terima kasih sampai jumpa ditulisan selanjutnya. 
Post a Comment